Mitsubishi Raih Penghargaan Best Field Activation

PROGRAM MITSUBISHI MOTOR AUTO SHOW RAIH PENGHARGAAN AKTIVASI LAPANGAN TERBAIK

Konsisten dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen dengan langsung hadir di pusat kota,  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) , distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, memperoleh penghargaan “The Best Field Activation ”Untuk program  Mitsubishi Motors Auto Show  dalam Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020 oleh MIX Marketing Communication.

Dalam ajang Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020, Mitsubishi Motors Auto Show berhasil meraih skor 240 dalam kategori Field Activation. Kategori terdiri dari program  aktivasi merek  yang berbasis  pemasaran lapangan , dimana  merek  dipresentasikan secara langsung kepada konsumen. Pada program Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI menghadirkan produk unggulan melalui pameran di pusat, membahas secara langsung dengan konsumen guna mendapatkan terkait dengan pengembangan produk dan meningkatkan layanan, menyelenggarakan berbagai program promo penjualan, kegiatan yang menarik seperti permainan berhadiah, hiburan, dapat membantu berkendara melalui unit test drive.

“Sebagai salah satu langkah kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, PT MMKSI menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa wilayah Indonesia. Program kami selenggarakan untuk memberikan informasi konsumen dan calon konsumen untuk merasakan dan merasakan sensasi produk Mitsubishi Motors. Merupakan sebuah kebanggan bagi kami mendapatkan penghargaan atas program yang kami persembahkan untuk konsumen. Capaian ini mendorong kami untuk terus berinovasi dan berkembang  dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia, ” ungkap Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI. 

Skor yang didapatkan program Mitsubishi Motors Auto Show dalam ajang penghargaan berdasarkan rekomendasi dari beberapa indikator yang memiliki konsep dan strategi  aktivasi merek , kemudian kreativitas program eksekusi, interaksi audiens merek dalam program, hingga hasil serta program amplifikasi yang dilaksanakan.

Ajang Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020 terdiri dari seratus (100)  entri  aktivasi merek  yang diselenggarakan sepanjang 2018 dan 2019 oleh berbagai  merek  dari berbagai industri di Indonesia. Partisipan dikumpulkan secara  sukarela  ( pengajuan ),  acak  dari hasil liputan Majalah MIX pada periode waktu  entri , dari hasil penelitian online, dan dari siaran pers yang diterima oleh Majalah MIX dan SWA.

Pemimpin Redaksi Majalah MIX, Lis Hendriani menyampaikan,  “Penghargaan Aktivasi Merek Indonesia Paling Berpengalaman ini merupakan bentuk penghargaan atas kreativitas penyelenggaraan aktivasi merek dari berbagai industri di Indonesia. Dan kami memberikan penghargaan penghargaan ini hingga tahun ke-12. Penilaian yang dilakukan komunikasi hasil evaluasi objektif dan profesional yang dilakukan oleh pakar dan akademisi strategi pemasaran, aktivasi Brand Activation di Indonesia, dan media. Kami mengucapkan selamat kepada Mitsubishi Motors atas terpilihnya sebagai Aktivasi Lapangan Terbaik untuk program Mitsubishi Motors Auto Show, ” .

Program Mitsubishi Motors Auto Show, pameran  mall-to-mall  ini merupakan salah satu program pemasaran Mitsubishi Motors di Indonesia dan sudah mulai di praktikan sejak tahun 1991. Dan pada tahun 2019, program ini dilaksanakan di 28 kota di Indonesia dan diselenggarakan bergantian setiap minggunya. Program ini menjadi salah satu aktivitas untuk meningkatkan  brand awareness  Mitsubishi Motors, mensosialisasikan keunggulan dan program penjualan jajaran produk Mitsubishi, dan tentunya memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk merasakan langsung pengalaman berkendara berbagai model dan varian produk Mitsubishi Motors di Indonesia dengan hanya mengunjungi pusat di kota mereka.

Terimakasih atas dukungan tim Majalah MIX dan SWA Group, rekan media massa serta pelanggan setia Mitsubishi terhadap kiprah Mitsubishi Motors dalam industri otomotif di Indonesia.

Sumber: mitsubishi-motor.co.id

Write a comment